Halo 2019

Haloooo nineteen~

Emm… tahun 2018 adalah salah satu tahun yang paling berkesan buat saya. Di tahun 2018 saya alhamdulillah diberikan kesempatan bekerja sebagai “office” worker, merasakan gimana rasanya hidup sendirian di kosan, sakit sendirian, resign, balik kampung halaman, nyari kerja lagi, dan alhamdulillah ditutup dengan bekerja sebagai freelance di salah satu perusahaan impian. Alhamdullillah!

Sebagai rasa syukur saya atas tahun 2018 yang saangaaat wonderful, saya mencoba untuk membuat seabrek resolusi absurd yang pengen saya capai tahun ini. Maafin saya jarang nulis beginian jadi pasti ngga jelas banget tapi sekali-sekali nggak papa ya. Ehem.

  1. InsyaAllah di 2019 menjadi pribadi yang makin dekat dengan Allah SWT dari segi apapun. Tahun kemaren adalah tahun paling gonjang ganjing, dan saya berdoa semoga tahun ini pekerjaan nggak bikin kehidupan religi saya gonjang ganjing lagi.
  2. Emm… a new job? Jadi pekerja 8-5 juga ok, jadi freelancer juga ok.
  3. Make my parents happy! No need further description. Cukup yang berkepentingan saja yang tahu maksudnya.
  4. Less drama.
  5. Lebih menjaga kesehatan.
  6. Menyelesaikan setidaknya satu buku yang berfaedah setiap bulan.
  7. Jalan-jalan sekeluarga.
  8. Umroh bareng… ehem.
  9. Punya ipad pro dan segala accessoriesnya.
  10. Conqueror di server asia PUBG Mobile HAHAHA.

Itu saja barang kali sepatah resolusi dari saya. Semoga di tahun ini rasa syukur senantiasa digandeng hingga tahun lain menjemput lagi. Semangaaaat.

Oh iya, makasih untuk siapa saja yang dengan senang hati tetap ada di samping saya selama ini. It means a lot to me. 😉

We are awesome 🤟

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s